[COMEBACK] 15TH of S E P T E M B E R

Greetings everyone!
Ini thebrightflame a.k.a Vera dan aku akhirnya bisa ngepost sesuatu juga disini haha x’DD
Jadi sebenernya aku sekarang cuma aktif di asianfanfics, dan sekarang sedang bekerja di Milky Way dan Meraviglia Designs. So, buat yang mau request pada diriku, maaf banget ya ;w; Tapi aku kadang-kadang masih take request di Art Fantasy kok~
Aku sekalian ngepost art-art yang udah kubuat akhir-akhir ini c:

Oh ya, kalian itu sangat-sangat keren abis dah, udah pada improve semua, aku berasa tertinggal gitu ;w; dan sekarang lagi marak banget ya style tumblr disini *w*

Udah sih itu aja~ feedback will be very great people~ I miss you all ;w;

Advertisements

14 thoughts on “[COMEBACK] 15TH of S E P T E M B E R

  1. ashgsjahakakjgasjajk ((talkin undentified language bc this is vvvvvvv perf(
    masih ingat diriku tak ;;w; sepertinya engga ya huehue yasuda bhay ((kabur(

    Like

  2. UDH LAH YAA MBAK VE MAH UDH DIATAS LEVEL AMA ANAK WP SITU SUDAH SENSEI BUANGETTT KAMI MAH APAA, APALAGI SINHYO SUBANALLAH MALAH NGEBLOCK >.< TAPI BENER BANGET AKU LENYAP 3 MINGGU ANAK WP SMUANYAAAAAAAAAA ITU UDH NGESENSEI TAT AKU SYEDIHHHHH SEMANGAT TERUS MBAK VEEE, SIAP2 NGALAHIN LIONESSHEART, MELLIE, WJ DKK YAZZZZZ. ADIKMU INI AKAN SELALU MENDUKUNGMUU <3

    Like

    1. ADUHHH SINHYOOOO KAMU MUNCUL JUGAAA AAA I MISS YOU <3 /HUGSSSS
      PLIS DEH KAMU TUH TINGGI BANGET IMPROVENYA YA AKU NGECEK KOK/? X'DDD YA KAN BENER KAN ASDLKFJGI AG ;W; ADUHHH AMIN DEH AMIN TTATT SEMOGA AKU BISAAA X'DDD MASIH LAMA TAPI ;W;

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s