[REMAKE] #1 – HUNTERS

lolweird

Heyo! Vera’s here!
Akhirnya setelah sekian lama aku pergi dari sini (sekitar sebulan x’D) aku bisa balik lagi ke sini~ Jadi aku akhirnya udah SMA YAYYY x’DD
Berhubung sekolahku sekolah negeri yang ditunjuk buat menggunakan K13, jadi aku bakal bener-bener sibuk.. akhirnya aku cuma bisa aktif hari jum’at, sabtu atau minggu. Sisanya aku on pasti via handphone x’D

By the way aku lagi nggak punya ide buat bikin apa, tapi lagi mood sama book cover gitu/? akhirnya aku remake deh cover pertamaku.. OMG gila dulu editanku gitu amat yah x’DD

Oh ya, masa’ balik-balik semuanya udah pada kece badai semua :((( berasa ketinggalan jauhhh ;A;

Udah sekian gitu aja guysss, feedback will be very awesome! :DD

Advertisements

2 thoughts on “[REMAKE] #1 – HUNTERS

  1. Ver, Hai!
    Masih inget sama aku nggak? hehe. Kalo lupa ya udah XD
    Aku pat, satu dari seribu pe-request-mu. yang req header blog kmaren itu loh :D
    Aku sering main kemari, mau request juga. Tapi kamu sepertinya lagi hiatus dan yah, aku nggak jadi pesen. Personally, aku suka bangetttt sama editan kamu ya!! 10 out of ten! Keren and perfect /i can’t describe it with words/
    Ooh kamu baru masuk SMA ya? Brarti adik kelasku dong haha. Aku kelas sebelas XD But it’s okay, kita bisa tetep berteman kan? /haha apaan XD /
    Okelah, sekian dulu. Aku bakal sering main kemari, jadi jangan bosen loh. :D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s